Kamis, 08 Januari 2015

Tutorial Hijab Paris Sederhana

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Paris
  • Beberapa jarum pentul
Jika bahan-bahan yang telah disebutkan diatas sudah anda persiapkan. Selanjutnya, barulah anda bisa mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari
1. Langkah pertama, silahkan awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah dipersiapkan sebelumnya. Saat mengenakan hijab maroko, ada baiknya jangan terlalu erat, agar anda merasa nyaman dan ketika gaya hijab ini dikenakan untuk menemani aktivitas, maka aktivitas yang anda jalani tidak terbatas karena posisi hijab maroko yang terlalu ketat.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang sudah dipersiapkan kemudian ikatkan ujung hijab dibagian belakang dengan perlahan.
3. Kemudian tarik ujung sebelah kiri dan lipat sedikit kira-kira 2 cm, tarik kebagian sebelah kanan dan kenakan sebagaimana anda hendak mengenakan hijab.
4. Untuk merekatkan bagian dekat pipi, maka sematkan jarum pentul dibagian ini agar hijab lebih kuat merekat dikepala. Begitupun dengan bagian sebelah kanan, berikan pula jarum pentul untuk merekatkan.
5. Rapihkan bagian yang masih terlihat kurang rapih agar terlihat cantik.
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari ini telah selesai. Anda bisa mengaplikasikannya dirumah untuk sekedar menemani aktivitas anda sehari-hari. Gaya yang sederhana dari tutorial kali ini akan sangat cocok untuk anda yang menyenangi gaya yang tidak terlalu rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar