Kamis, 08 Januari 2015

Tutorial Hijab Paris dalam 1 Menit

Cara Memakai Jilbab Paris Simple


Cara Memakai Jilbab Paris Simple

Tidak usah berlama-lama, segera persiapkan perlengkapan untuk mengikuti tutorial hijab tersebut diantaranya: ciput ninja, ciput brokat, beberapa jarum pentul, peniti jilbab jika suka, jilbab paris segi empat. Seperti yang sudah diulas diatas, hanya membutuhkan waktu satu menit, Anda bisa tampil cantik. Langsung saja simak cara memakai jilbab paris simple yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.

Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Kemudian lipat segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.

    Langkah kedua, lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.

      Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.



      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar